Rabu, 27 Agustus 2014

Bobby Jasoos (2014) - Heartwarming Conclusion with Detective Work

Let's say... tahun ini, akan ada dua judul film yang bertema detektif. Selain Bobby Jasoos, akan ada Jagga Jasoos dan Detective Byomkesh Bakshi. Kedua film tersebut tidak main-main, Jagga Jasoos yang diarahkan oleh Anurag Basu dengan Ranbir Kapoor sebagai pemeran utama, ditantang oleh Byomkesh Bakshi yang percaya pada Sushant Singh untuk pemeran utama. Hmm... Bagaimanakah perjalanan para detektif tersebut di tahun 2014?
Bobby Jasoos, dengan pentolan pemegang Black Lady untuk filmfare tahun 2012 yang mengalahkan Priyanka Chopra (Barfi) atas perannya di Kahaani. Karan Johar mengatakan bahwa Vidya Balan adalah money spinner yang handal. Lantas untuk film ini menjadi perhatian para cine-go tersendiri.
Bilkis atau yang lebih biasa dipanggil Bobby memiliki hobi sebagai detektif. Ia mencoba berkali-kali untuk bekerja dibawah naungan detektif terkenal. Namun, usahanya tersebut sama sekali tidak membuahkan hasil.
Dan, semenjak itulah petualangan seorang Bobby dimulai. Adanya Khan saab (Kiran Kumar)
Tidak banyak yang dapat diulas dari film yang ditujukan untuk menjadi thriller, hanya saja outcome yang didapat berupa heartwarming scene yang tercipta oleh Khan saab dan yang lainnya.
Overall.
It is just a waste of time. No, don't take it as hatred to the movie. I mean, you could do something better than watching this one.
And I admitted, I have nothing to say to this movie. I didn't know the team, and things.

Ceritanya berujung pada daughter-father relationship. Ntah mengapa film ini menjadi sangat membosankan.
(peace)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar