Sabtu, 25 Oktober 2014

Bang Bang! (2014) - Oops.

It is a remake. And it is official. Hanya dua kata itu yang dapat mewakilkan film Bang Bang. Film yang menceritakan ulang Knight and Day (Cruise, Diaz) dengan memasang Hrithik Roshan sebagai pentolan dan Katrina Kaif menjadi hot chick di dalam film ini.
Bersamaan dengan Haider (Shahid Kapoor, Shraddha) rilis pada tanggal 2 Oktober, Bang Bang mendapatkan perhatian khusus, tidak hanya dari fans Hrithik, juga dari penikmat wajah cantik Katrina, meskipun ia tidak begitu bisa ekspresif seperti July (Cameron Diaz) di Knight and Day. Then, It's Bollywod, baby.
Untuk cerita, Bang Bang! hanya melengkapi apa yang kurang dari Knight and Day. Berawal pada Omar Zafar (Danny Denzongpa) yang ditangkap oleh FBI, lalu Capt. Viren Nanda (Jimmy Shergill) datang untuk menjemput, lalu membawa ke India. Namun itu hanya wacana semata, Viren dinyatakan dead on a mission.
Kohinoor, menjadi incaran Omar Zafar. Rajveer Nanda (Hrithik Roshan) berhasil merebut Kohinoor dari instana Inggris. Dari situ, Omar mengincar Rajveer. Yang tidak sengaja, Rajveer menjadi pasangan Harleen Sahni (Katrina Kaif) yang mencoba online dating di Trueluvv.com. Dalam semalam, hidup Harleen yang biasa saja menjadi luar biasa, dikejar oleh berbagai pihak, Zorawar (Pavan Malhotra) dan juga anak buah Omar Zafar lainnya.
Adanya Pratik Dixit sebagai comic-artist untuk film ini juga tidak begitu membantu film ini dari inti yang tidak begitu berubah dari film aslinya. Setidaknya, dapat terhibur dengan dance Hrithik yang tidak pernah mengecewakan di dalam lagu Tu Meri.
That's all. Big movies, nothing substance. Go for your preference. (as)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar