Jumat, 22 April 2016

Bajrangi Bhaijaan - A hero can't do it alone.


Tahun 2015 ini benar-benar tahun yang dimiliki oleh Salman Khan. Bagaimana tidak, pada waktu Eid, filmnya Bajrangi Bhaijaan rilis, dan pada Diwali, Prem Ratan Dhan Payo. Sudah pasti dua waktu ini menjadi waktu favorit untuk para penonton, terlepas dari para penggemar 'The Hulk' nya Bollywood.
Saya sudah melakukan review di IMDb, kalau berkenan bisa melihat pada tautan ini.

Bajrangi Bhaijaan menceritakan tentang seorang penganut kepercayaan terhadap Bajrangi. Dia menjalani kehidupannya dengan penuh kepatuhan. Karena kepatuhan tersebutlah yang membawanya berpetualang ke perbatasan India-Pakistan, hingga namanya menjadi terkenal karena usahanya tersebut.
Ada beberapa casts yang bermain di film ini selain Salman Khan. Meskipun terlihat seolah seorang Pawan adalah pahlawan untuk Munni/Sahida (Harshali Malhotra) tetapi jika dilihat dari sudut lain, maka tidak dapat dikatakan bahwa ia adalah seorang pahlawan. Karena jika diikuti jalan ceritanya, adanya bantuan dari Chand Nawab (Nawazuddin Siddiqui) yang membantunya dalam melewati halangan dan rintangan selama di Pakistan.
Secara keseluruhan, film Bajrangi Bhaijaan ini merupakan film keluarga yang dapat ditonton ketika sedang bersama, ataupun pada saat acara tertentu, semisal Eid.
Bajrangi Bhaijaan juga dengan sangat cepat tayang di TV lokal pada awal tahun 2016 ini. Semuanya karena virus India sedang melanda Indonesia, baik dari segi serial, hingga perfilmannya.
Semoga akan lebih banyak bioskop yang menayangkan film Hindi sehingga juga cepat turun di Televisi lokal. (as)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar